4 Tanda Kamu Butuh Traveling
4 Tanda Ini Menunjukan Kamu Butuh Traveling, Sudah Mengalaminya?

Cozzy4 Tanda Ini Menunjukan Kamu Butuh Traveling, Sudah Mengalaminya?

Padatnya aktifitas sehari-hari, terkadang membuat kita lupa bahwa kita juga butuh istirahat & refreshing. Padahal, liburan bisa membuat tubuh kembali menjadi lebih relax dalam menghadapi pekerjaan. Liburan memang obat ampuh untuk mengobati penyakit stres. Apalagi buat kamu yang terlalu sibuk beraktivitas yang tidak pernah berakhir.

4 Tanda Kamu utuh Traveling

Daripada bertambah parah, mending kamu traveling dan me-refresh kembali otak dan tubuhmu! Lalu, apa saja sih tanda-tandanya orang butuh traveling? Yuk simak 4 tanda di antaranya berikut ini:

  1. Ketika bangun tidur di pagi hari, seluruh organ tubuhmu terasa sulit untuk digerakkan
    Pagi hari, kamu mengalami kesulitan membuka mata dan menggerakkan tubuhmu. Seolah-olah, kelopak matamu terdapat pemberat dan tubuhmu telah terikat dengan kasur dan tak bisa dipisahkan. Padahal, sudah kewajibanmu untuk datang ke kantor tepat waktu. Ujung-ujungnya, kamu malah terlambat datang ke kantor dan mencari berbagai alasan yang membuatmu mengapa datang terlambat.

    Jika kamu pernah mengalami hal ini, itu tandanya kamu sedang memasuki gejala awal butuh traveling. Dengan traveling, penyakitmu ini bisa disembuhkan dengan cara yang sangat mudah. Mengapa? Karena traveling menuntutmu untuk bangun lebih awal agar kamu tidak kehilangan momen saat liburan. Dengan bangun lebih awal, kamu bisa sarapan di hotel, menikmati udara sejuk di pantai, dan berenang di kolam renang.

  2. Rasa Malas bekerja
    Jangankan bekerja/belajar, membuka isi laptopmu saja terasa malas. Bahkan, kamu sudah khawatir dengan tumpukan pekerjaan yang harus kamu selesaikan sebelum kamu kerjakan. Belum lagi jika bertemu atasan. Sampai-sampai, kamu harus terlihat sibuk dan tak mau berpapasan dengan atasan kamu. Jika kamu mengalami hal ini, mungkin kamu sudah memasuki sindrom liburan level akut. Bagaimana tidak, kamu akan terus mengalami hal serupa lima kali seminggu, dari hari Senin hingga Jumat.

    Dengan demikian, kinerjamu semakin berkurang dan dapat mempengaruhi produktivitasmu dalam menyelesaikan pekerjaan. Ujung-ujungnya, kamu dianggap tidak kompeten dalam bekerja. Bisa gawat kan?

  3. Tidak Bersemangat
    Selain malas bekerja, kamu juga mulai merasa tidak bersemangat dalam melakukan kegiatan apapun. Entah untuk mengerjakan tugas bahkan hingga kamu enggan menanggapi pemicaraan atau candaan dari teman kamu. Wah kalau sudah mood yang begini, salah satu cara menghilangkannya yaitu dengan traveling ya. Dengan traveling maka kamu akan mendapatkan hal dan suasana yang baru sehingga membuat tubuh dan pikiranmu menjadi fresh kembali.

  4. Kamu menjadi orang yang emosional
    Terutama apabila kamu terjebak dalam kemacetan. Siapa sih yang mau terjebak kemacetan? Tapi, kemacetan adalah pengalaman yang harus kamu terima setiap hari dengan lapang dada. Apalagi buat kamu yang tinggal di kota besar. Entah harus ke kantor atau ke kampus, kamu harus selalu siap menerima resiko ini.

    Daripada kamu marah-marah gak jelas, leih baik kamu mulai untuk tentukan tujuan liburan dan cari booking hotel dengan segera. Melalui website Cozzy Stay Semarang, kamu bisa mendapatkan Promo Room Breakfast 268K dan juga diskon menarik lainnya dengan memasukkan kode promo Easybooking.

Cozzy

4 Hal Penting Saat Check-Out Dari Hotel.

Tips memesan kamar hotel

Facebook
Twitter
LinkedIn
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments