Benda Kecil Ini Mempermudah Kamu Saat Traveling.
Benda Kecil Ini Mempermudah Kamu Saat Traveling. Wajib Punya!

Cozzy – Benda Kecil Ini Mempermudah Kamu Saat Traveling. Wajib punya!

Buat kamu yang hobi traveling, pasti merasa banyak banget barang yang harus disiapkan, mulai darii hal-hal kecil perintilan. Supaya lebih mudah kamu bawa dan tidak menghabiskan ruang untuk koper kamu.

Biar liburan lebih nyaman dan menyenangkan, coba cek dulu barang-barang berikut ini. Ukurannya memang kecil, tapi berguna banget dibawa saat traveling dan sangat kita butuhkan. Apa saja sih? Yuk kita simak.

  1. Aneka wadah botol travel size.
    Benda Kecil Ini Mempermudah Kamu Saat Traveling. Wajib punya

    Untuk menaruh krim, sabun, sampho, handsanitizer yang memudahkan mobilitasmu.
    Barang bawaan bisa jadi lebih ringan juga hlo.

  2. Botol minum yang bisa dilipat.
    See the source image

    Bikin lebih hemat tempat. Hemat biaya juga, biar gak selalu beli air kemasan
  1. Mini adapter universal juga harus dibawa.
    See the source image

    Apalagi kalau tipe HP kamu yang jarang dipakai semua orang, karena tak semua tempat punya colokan yang sama.

  2. Tas makeup kecil.
    See the source image 
    Jadi must-bring item. Jangan lupa memasukkan makeup dan skincare travel size, biar gak makan tempat dan mudah dicari pada saat digunakan.

  3. Catokan Mini.
    See the source image
    Kalau suka memakai pelurus rambut sebelum keluar rumah, harus bawa versi mininya, biar praktis dan gak makan tempat.

  4. Hairdryer Mini.
    See the source image

    Tak semua penginapan menyediakan hairdryer, kamu harus bawa sendiri yang berukuran kecil dan bisa dilipat. Dijamin berguna banget!

    Gimana nih? Sudah punyakah Sahabat Cozzy beberapa dari barang tersebut? Traveling akan lebih mudah pastinya jika kamu punya barang-barang diatas ya.

Cozzy

4 Hal Penting Saat Check-Out Dari Hotel.

Tips memesan kamar hotel

Facebook
Twitter
LinkedIn
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments